Sambut HUT-73 RI, Trans Studio Theme Park Makassar Berbagi Hadiah

By Admin

nusakini.com--Pada Agustus ini, Trans Studio Theme Park Makassar turut meramaikan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Mengangkat tema “Proud of Indonesia”, berbagai kegiatan positif dan sangat menarik siap digelar.

Ada Promo Merdeka HTM Rp.73.000 berlaku hanya pada tanggal 17 Agustus 2018 bagi seluruh pengguna provider Telkomsel. Caranya mudah cukup dengan menunjukkan layanan jaringan selular Telkomsel yang tertera pada layar Handphone Anda. Namun jangan berkecil hati, Telkomsel menyediakan booth pembelian Kartu Perdana bagi pengunjung yang belum menggunakan Telkomsel sebagai operator selular miliknya. HTM Rp.73.000 sudah termasuk bermain di semua wahana sepuasnya. 

Masih dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan, pada 18 dan 19 Agustus, Trans Studio Theme Park Makassar kembali memanjakan pengunjung setianya dengan memberikan vouchers meal Gratis yang dapat ditukarkan pada gerai Wendy’s yang terletak di Trans Studio Mall LG Floor. Pengunjung bisa menikmati meals tersebut baik sebelum atau sesudah puas bermain di Trans Studio Theme Park Makassar.

“Berbagai program di bulan Agustus ini kami formulasikan dengan concern untuk memanjakan pelanggan kami. Kami terus berupaya memberikan tidak hanya kegembiraan berwahana saja tapi ada nilai tambah yang didapatkan pengunjung ketika berkunjung menghabiskan waktu senggang bersama keluarga di sini”, ungkap Luisito Hari Krisanto General Manager Trans Studio Theme Park Makassar.

Ia menambahkan “ Selain hadiah harian, bulanan dan Grand Prize Umrah/ Wisata Religi yang nantinya akan kita undi di bulan Oktober, kami secara khusus bekerjasama dengan pihak Telkomsel dan Wendy’s di perayaan kemerdekaan ini, tujuannya untuk menambah kualitas produk yang pelanggan peroleh. Value is the quality I get for the price I pay.”

Festival Nasionalisme berisikan berbagai konten kegiatan menarik untuk dinikmati bersama. Festival Band Tingkat SMA akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2018 serta berbagai Perlombaan Tradisional siap digelar dengan meriah menambah deretan keseruan bulan Agustus ini.

Juga akan hadir event Science and Techno Fair 2018. Memasuki penyelenggaraan ketiga kalinya, kegiatan ini akan berisikan Pameran Science untuk tingkat sekolah dan kampus, Workshop Science and Technology, English Debate Tingkat SMA, Cerdas Cermat Science Tingkat SMP, Lomba Marching Band Tingkat SD serta Lomba Menghitung Cepat Tingkat SD. Rangkaian kegiatan tersebut akan berlangsung pada 6 hingga 31 Agustus 2018.

Tak hanya itu, Trans Studio Theme Park Makassar turut mengambil bagian dalam perayaan Hari Ulang Tahun ASEAN Sedunia. Bekerjasama dengan anak-anak muda dan organisasi kepemudaan lainnya, digelar satu hari khusus berisikan talk show untuk lebih memperkenalkan sejarah dan peranan ASEAN yang kuat.

Street Show Beautiful Indonesia hanya akan dipertontonkan khusus pada akhir pekan selama bulan Agustus ini. Pertunjukkan spesial berdurasi 15 menit ini menampilkan tarian dan musik tradisional dari berbagai provinsi di Indonesia. Menyajikan keindahan Indonesia yang terpancar pada lestari dan harmonisnya warna-warni budaya nusantara yang beragam. (r/rajendra)